Wednesday, February 18, 2009

Mauliate ma Tuhan

Mauliate ma Tuhan...
Salah satu lirik lagunya bang Tongam Sirait yg bisa menggambarkan gimana perasaanku waktu kejatuhanku kemaren ( walah dramatis amat nih)
Kronologisnya tanggal 10 Februari 2009, aku dapat panggilan tes dari USG di Ungaran.Rencananya aku pegi ma Roita naek motor.Dari jogja kira-kira jam 5 pagi,aku yang bawa motor sampe daerah ambarawa tukeran tempat.gak disangka kita jatuh di tikungan yang manurung itulah.waktu jatuh itu pikiranku udah pasrah ajalah,yah mo gimana lagi dari arah berlawanan ada mobil ma bus padahal aku jatuhnya tepat ditengah jalan. OMG lah..
Maulite ma Tuhan...
Tuhan masih ingin aku berkarya di dunia ni rupanya...
kalo dipikir iya memang ada orang2 yang susah untuk ditinggalkan.Selain keluargaku ada orang yang amat penting yang selalu ada dipikiranku.Karena aku dah janji juga ma dia untuk bertemu.Abang gantengku.

1 comment:

andrestaanackin said...

Kenapa ya saat itu aku tidak mati saja ya...
ha3x
Seperti mau mati saja saat ini